Kamis, 16 November 2023

Air Mineral Alami Ramuan Untuk Dehidrasi

 Air Mineral Alami Ramuan Untuk Dehidrasi


Pentingnya Air

Tubuh manusia membutuhkan air yang cukup untuk menjaga kesehatan. Tubuh terdiri dari 70% air dan harus disuplai untuk hidrasi. Air adalah kebutuhan dasar untuk kelangsungan hidup kita dan untuk berfungsinya organ-organ dengan baik, terutama air mineral alami yang bermanfaat bagi tubuh kita. Air ini memiliki rasa alami yang luar biasa, tidak datar dan tidak kusam coffee roaster. Itu hanya menjanjikan rasa yang menyegarkan.

Perubahan cuaca, asupan air yang bervariasi menyebabkan dehidrasi, akibat perubahan ini tubuh manusia menjadi korban beberapa penyakit. Selama musim panas, tubuh membutuhkan cukup air untuk hidrasi, jika tidak dijaga dapat menyebabkan kondisi yang serius.

Alasan Dehidrasi

Dehidrasi terjadi ketika tubuh tidak mendapat cukup cairan. Sering muntah, buang air kecil, berkeringat dan diare adalah beberapa penyebab umum.

GEJALA DEHIDRASI

Dehidrasi parah membuat Anda kehilangan 10-15% air tubuh sehingga menyebabkan kulit kering

• Peningkatan detak jantung

• Mata cekung/depresi

• Demam

• Tekanan darah rendah

• Kurang berkeringat

• Mulut kering

• Kram otot

• Kurang atau tidak buang air kecil

• Sakit kepala

• Kelesuan, dll

LANGKAH-LANGKAH MENJAGA DEHIDRASI DI TELUK

     Minum air putih yang cukup sepanjang hari (min 2-3 liter)

     Isi ulang elektrolit agar terasa energik

     Aktivitas fisik selama jam-jam hangat harus dihindari

     Asupan air harus lebih banyak daripada yang hilang

     Sering-seringlah beristirahat saat Anda berkeringat saat jogging, jalan cepat, bersepeda, dll

     Mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung lebih banyak air memang bermanfaat.

     Hindari makanan berprotein tinggi karena membuat Anda dehidrasi, jika tidak dapat dihindari konsumsilah 2-3 liter air untuk menjaga diri tetap terhidrasi.

HIDRASI TUBUH ADALAH KUNCI GAYA HIDUP SEHAT

Tubuh yang dehidrasi adalah gudangnya banyak penyakit yang ditakuti. Ketika air dalam tubuh berkurang secara signifikan, kita rentan mengalami dehidrasi. Kecuali jika diisi ulang, tubuh akan kehilangan air dan mineral penting yang menyebabkan kehilangan cairan, peningkatan tekanan darah, penyakit terkait jantung, dll.

Untuk mencegah tubuh Anda kehilangan air/dehidrasi, air mineral alami Komin siap membantu Anda. Mengkonsumsi air mineral alami yang diperkaya dengan mineral penting untuk mencapai hidup sehat adalah kebiasaan yang baik. Dengan kebiasaan yang baik, tubuh yang sehat dikembangkan dan gaya hidup alami tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar